Search

Vivo Pamerkan 20 Karya Foto Terbaik yang Dihasilkan V17 Pro - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo memamerkan 20 karya finalis Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition dengan tema foto Low Light di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

20 karya finalis ini sebelumnya telah melalui tahap seleksi pada awal kompetisi yang bergulir 7-20 Oktober 2019, kemudian dilombakan kembali untuk menentukan siapa yang menjadi juara dengan melakukan hunting foto menggunakan Vivo V17 Pro.

v17 lomba
Juara satu, dua, dan tiga yang dipemerkan di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Public Relation Manager PT Vivo Mobile Indonesia Tyas K Rarasmurti mengatakan, seluruh karya dari 20 finalis terbaik ini akan dipamerkan pada Wondernight Indonesia Photo Exhibition yang berlangsung pada 11-17 November 2019 di PIM, Jakarta.

Ia menambahkan, Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition merupakan ajang untuk meningkatkan kreativitas para pecinta smartphone photography di Indonesia.

"Dengan Vivo V17 Pro para pecinta fotografi, dapat melakukan aktivitas mengabadikan momen kapanpun dan dimanapun tanpa harus membawa kamera DSLR," ucap Tyas.

Kompetisi yang menggandeng National Geographic Indonesia, telah mendapatkan tiga pemenang dari 20 finalis yang memiliki hasil karya terbaik menggunakan Vivo V17 Pro.

Juara pertama merupakan karya Imam Primahardy asal Surabaya, dengan judul The Mask. Karya yang diberi caption Foto Steelwool, menggunakan teknik long exposure menggunakan Vivo V17 Pro.

Juara kedua karya yang dihasilkan Erlangga Fakhri S dari Yogyakarta, yang berjudul Pagelaran Wayang Kulit. Foto ini menunjukan seorang dalang Ki Hardi yang sedang bermain wayang kulit di depan anak-anak.

Kemduian juara ketiga adalah karya milik Gerdhe Hutomo dari Jakarta, dengan judul foto Ini Kreasiku. Foto ini menampilkan sebuah proyeksi digital di Future Park Jakarta.

Untuk juara pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp 7,5 juta, juara kedua Rp 6,2 juta, dan juara tiga membawa pulang uang Rp 5,3 juta.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 11, 2019 at 08:24PM
https://ift.tt/2pSmpGG

Vivo Pamerkan 20 Karya Foto Terbaik yang Dihasilkan V17 Pro - Tribunnews
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Pamerkan 20 Karya Foto Terbaik yang Dihasilkan V17 Pro - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.