Search

Dirut Jaya Ancol: Kita Semua Nikmati Semua Karya Ciputra - Okezone Economy

JAKARTA - Selain menjadi terkenal sebagai bos dari Ciputra Group, Ciputra rupanya juga memiliki kontribusi besar dalam pembangunan Kota Jakarta. Pasalnya, Dia turut berperan dalam pembangunan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Maka dari itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali sekaligus mewakili karyawan turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ciputra. Menurutnya, jasa Ciputra dalam pembangunan Ancol sangatlah besar.

 Baca juga: Ciputra Pernah Masuk Daftar Miliarder, Berapa Kekayaannya?

"Kami sebagai bagian dari grup Jaya yang turut dibesarkan oleh beliau, menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum Bapak Ciputra. Banyak sekali jasa beliau dalam pembangunan Ancol sebagai kawasan rekreasi terpadu. Semua dituangkan dalam gagasan dan karya yang luar biasa yang sampai hari ini kita semua menikmati karyanya dan akan terus kami lanjutkan sebagai warisan yang sangat berharga," ucap Teuku dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/11/2019).

 Ciputra (Forbes)

Sebagai kilas balik sedikit, pada tahun 1966, Ciputra atau biasa dipanggil Pak Cip, dipercaya oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang pada saat itu dipimpin oleh Gubernur Soemarno dan dilanjutkan oleh Gubernur Ali Sadikin. Kala itu, Ciputra ditunjuk langsung untuk memimpin proyek pembangunan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

 Baca juga: Bos Ciputra Meninggal Dunia di Singapura

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 27, 2019 at 10:41AM
https://ift.tt/2Op2Uio

Dirut Jaya Ancol: Kita Semua Nikmati Semua Karya Ciputra - Okezone Economy
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirut Jaya Ancol: Kita Semua Nikmati Semua Karya Ciputra - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.