Search

Erick Thohir Tunjuk Aloysius Jadi Wadirut Hutama Karya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC IndonesiaSatu per satu mantan eselon I Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendapatkan posisi baru sebagai direksi BUMN. Kabar terakhir, Aloysius Kiik Ro ditugaskan menjabat Wakil Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero).

Aloysius sudah menerima Keputusan Presiden (Keppres) penghentian dirinya menjadi Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN.

"SK (Surat Keputusan) ada dua. Satu pemberhentian berupa Keppres, satu lagi dari menteri itu mengangkat saya untuk support di HK sebagai Wadirut. Tanda tangan hari ini, surat menteri ada adalah RUPS. Pak Menteri putuskan saya Wadirut HK," kata Aloysius kepada CNBC Indonesia, Selasa (19/11/2019).


Aloy mengapresiasi langkah Erick Thohir melakukan reorganisasi di tubuh eselon I Kementerian BUMN. Erick memang berencana memangkas jumlah eselon I di Kementerian BUMN. Jumlah Deputi Kementerian BUMN akan dipangkas dari 7 menjadi 3 orang, sehingga birokrasi ramping.

"Saya happy. Perlu ada reorganisasi yang lebih agile dan cepat menanggapi perubahan kebijakan, dan saya lihat pas ada 2 Wamen dengan pengalaman dan reputasi. Itu kan mantan Dirut BUMN semua, jadi menjalankan korporasi," kata Aloy.

[Gambas:Video CNBC]

(wed/wed)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 19, 2019 at 12:51PM
https://ift.tt/2KB9LTk

Erick Thohir Tunjuk Aloysius Jadi Wadirut Hutama Karya - CNBC Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Tunjuk Aloysius Jadi Wadirut Hutama Karya - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.