Search

Bos Waskita Karya Soal Air Terjun di Tol Becakayu: Cuma Insidental | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Direktur Utama Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra angkat bicara mengenai kejadian luapan air terjun dari konstruksi Jalan Tol Becakayu beberapa waktu lalu yang sempat viral. Menurutnya kejadian tersebut hanya bersifat insidental atau sementara waktu saja.

"Itu masih konstruksi jadi pas hujan, Drainasenya apa namanya belum sesuai jadwal. Kalau yang sudah selesai kan drainasenya sudah terpasang. Itu cuma insidental saja" katanya saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11).

Dirinya memastikan seluruh proses pengerjaan sudah dirampungkan, sehingga kejadian tersebut dipastikan tidak terjadi lagi. "Tidak. Sudah diperbaiki. Kemarin karena drainasenya belum tuntas terus hujannya gede ya kan beton semua tuh, melintas dikit. Gitu saja," tandasnya.

Sebelumnya, air terjun dadakan membuat heboh pengguna jalan di Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/11). Air terjun tersebut merupakan luapan air dari konstruksi Jalan Tol Becakayu yang banjir akibat guyuran hujan deras sekitar satu jam di wilayah setempat.

Direktur Teknik & Operasi PT Kresna Kusuma Dyandra Marga, Ayuda Prihantoro sebagai kontraktor pembangunan menjelaskan, penyebab terjadinya curahan air tersebut karena adanya pengerjaan pipa drainage dan parapet menuju saluran bawah yang belum selesai. Sesuai dengan schedule penyelesaiannya adalah hari ini 22 November 2019.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 25, 2019 at 06:03PM
https://ift.tt/33gZvGx

Bos Waskita Karya Soal Air Terjun di Tol Becakayu: Cuma Insidental | merdeka.com - merdeka.com
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Waskita Karya Soal Air Terjun di Tol Becakayu: Cuma Insidental | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.