Search

Ini Karya Pemenang Kompetisi Foto Low Light Pakai Vivo 17 Pro - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia memberikan penghargaan kepada para pemenang Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition di Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Bekerja sama dengan National Geographic Indonesia, Vivo telah menggelar kompetisi foto tersebut secara online pada 7-20 Oktober lalu. Ada sekitar 3.850 foto yang didaftarkan dalam kompetisi ini.

Selanjutnya, ada 20 finalis yang diberikan kesempatan hunting foto menggunakan V17 Pro.

Karya-karya yang diambil pada kondisi low light ini pun dipamerkan pada Wondernight Indonesia Photo Exhibition yang berlangsung pada 11-17 November 2019 di PIM, Jakarta.

"Komitmen Vivo Indonesia untuk dukung smartphone fotografi adalah dengan hadirkan produk-produk yang relevan untuk konsumen. Salah satunya V17 pro dengan 48 megapixel AI quad camera hingga bikin acara kompetisi foto untuk salurkan bakat teman-teman," kata Digital & PR Director Vivo Indonesia Fachryansyah Farandi.

"Bagaimana kita bisa lihat hasil-hasil fotonya. Kita bisa lihat low light yang dihasilkan cukup mengejutkan. Kita ada fitur super ultra, yang buat pencahayaan balance terutama di kondisi low," tambahnya.

Sementara itu, CEO National Geographic Indonesia Didi Kasim mengatakan, ajang ini dimanfaatkan sebagai momen untuk menampilkan perkembangan smartphone photography di tanah air.

Menurutnya, saat ini para fotografer sudah bisa menghasilkan karya yang baik hanya dengan menggunakan smartphone mereka.

"Kami ingin teman-teman melihat karya fotografi bisa dihasilkan dari smartphone. Kami percaya ilmu pengetahuan, penjelajahan dan edukasi bisa dibagikan melalui cerita yang baik. Smartphone jadi perangkat untuk bercerita lebih baik dan cepat," ucap Didi.

"Tema kita Wondernight Indonesia untuk buktikan menangkap momen-momen di suasana gelap pakai smartphone. Ini sangat membantu buat melengkapi penugasan-penugasan di lapangan," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 18, 2019 at 01:20AM
https://ift.tt/2XsyGOf

Ini Karya Pemenang Kompetisi Foto Low Light Pakai Vivo 17 Pro - Tribunnews
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Karya Pemenang Kompetisi Foto Low Light Pakai Vivo 17 Pro - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.