Search

Ronauli Liu Tafsirkan Karya Vincent van Gogh dalam Rancangan Busana - Suara.com

Suara.com - Ronauli Liu Tafsirkan Karya Vincent van Gogh dalam Rancangan Busana 

Inspirasi untuk membuat sebuah karya fesyen desain memang tak ada batasnya. Segala aspek bisa menjadi inspirasi yang pada akhirnya dituangkan dalam produk fesyen bernilai seni.

Hal itulah yang dilakukan oleh desainer Indonesia, Ronauli Liu. Ia kembali mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para pencinta fashion di Indonesia untuk koleksi Fall/Winter 2019.

Koleksi Fall/Winter 2019 Ronauli Liu [Suara.com/Vessy]
Koleksi Fall/Winter 2019 Ronauli Liu [Suara.com/Vessy]

Mengusung tema VINCENT, Ronauli Liu yang dikenal akan karya-karyanya yang kerap terinspirasi dari para tokoh maestro seni dunia, kali ini meluncurkan koleksinya yang mengambil inspirasi dari kehidupan dan karya pelukis legendaris Vincent van Gogh yang ditampilkan di Satoo Ballroom, Sangri La Hotel beberapa waktu lalu.

Koleksi Fall/Winter 2019 ini terdiri atas 51 gaun, didukung brand oleh sepatu Langkah by Lina Lee dan tiga sosok yang menjadi muse  Tenny Syaufasti, Debby Robert, dan Ayu Gani. 

Dalam pagelaran busana keempat dari Ronauli liu, desain bertema Vincent, yang dipamerkan baru-baru ini di Jakarta, menamlilkan desain-desain impresif.

Berdasarkan pengamatan Suara.com, rancangan koleksi yang ditampilkan, mengekspresikan tema-tema natural, salah satunya Starry, Starry Night diinterpretasikan ke dalam aksen embroidery dan detail beads yang presisi nan memukau, yang telah menjadi ciri khas sang desainer. 

Tentunya semua itu terinspirasi dari lukisan-lukisan mahakarya Vincent van Gogh. Ronauli berharap, pagelaran busana ini bisa menyejukkan ingatan para fashionista akan sang maestro dan menghargai seni rupa sebagai salah satu faktor paling berpengaruh dalam industri fesyen.
 

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 04, 2019 at 03:42PM
https://ift.tt/32f5MC1

Ronauli Liu Tafsirkan Karya Vincent van Gogh dalam Rancangan Busana - Suara.com
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronauli Liu Tafsirkan Karya Vincent van Gogh dalam Rancangan Busana - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.