Search

Iggy Pop Rilis Video 'Musikalisasi Puisi' Karya Lou Reed - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Iggy Pop merilis video minimalis "We Are the People", lagu dalam album Free yang merupakan "musikalisasi" puisi karya Lou Reed.

Video itu dirilis di kanal YouTube resmi Iggy Pop pada Senin (2/3), tepat di hari ulang tahun mendiang musisi legendaris yang meninggal dunia pada 2013 lalu tersebut.

"Seberapa indah puisi kontemporer dari 1970 ini? Betapa nyata kata-katanya. We ARE the people," tulis Iggy Pop melalui Twitter.

Sebelumnya, Iggy Pop juga membawakan lagu ini saat tampil di acara amal tahunan di Tibet House bersama Laurie Anderson, musisi yang menikah dengan Reed sejak 2008 hingga kematiannya.

Mantan pentolan Stooges ini akan merilis test pressing album Free pada akhir pekan ini. Hanya dicetak 340 kopi, rilisan ini akan dilengkapi bonus keping 7" berisi dua lagu, yaitu "Brahms Lullaby" dan "Epistle to Tromba".

Selain proyek solo, Iggy Pop juga belakangan ini sibuk tampil dengan musisi lain, termasuk Cage The Elephant. Iggy Pop tampil dalam versi terbaru lagu Cage the Elephant yang bertajuk "Broken Boy".

"Energi Cage (The Elephant) sangat tinggi, bak hidup di mimpi rock. Dalam beberapa menit yang menyenangkan, saya menjadi bagian dari mereka," kata Iggy Pop seperti dikutip NME.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 03, 2020 at 06:40PM
https://ift.tt/2TlMZnw

Iggy Pop Rilis Video 'Musikalisasi Puisi' Karya Lou Reed - CNN Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iggy Pop Rilis Video 'Musikalisasi Puisi' Karya Lou Reed - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.