Search

Usai Menhub Budi Karya Sumadi, Dirjen Perkeretaapian Juga Positif Corona - Suara.com

Suara.com - Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikri dinyatakan positif Covid-19 atau terpapar virus corona.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati dalam keterangannya mengatakan, saat ini Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Zulfikri tengah dilakukan karantina.

"Pada hari ini, atas seijin dari yang bersangkutan, kami informasikan bahwa Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Bapak Zulfikri telah dinyatakan positif Covid-19. Saat ini beliau dalam keadaan sehat dan tengah melakukan karantina," kata Adita, Selasa (24/3/2020).

Adita menuturkan, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Zulfikri telah melakukan tes swab bersama dengan istri pada 18 Maret 2020.

"Istri beliau dinyatakan negatif Covid-19," kata Adita.

Sejak dilakukannya tes dan berstatus ODP, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Zulfikri kemudian melakukan isolasi diri di rumah, menggunakan masker dan mencegah kontak dengan yang lainnya.

Sekadar informasi, pasien positif virus corona di Indonesia tembus menjadi 686 orang, Selasa (24/3/2020) hari ini. Jumlahnya bertambah 107 orang.

Hal itu dipastikan Jubir Penanganan Virus Corona RI, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Selasa (24/3/2020).

"Ada penambahan konfirmasi positif sebanyak 107 kasus. Sehingga total 686," ujar Yurianto.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 24, 2020 at 04:29PM
https://ift.tt/2QWVNP9

Usai Menhub Budi Karya Sumadi, Dirjen Perkeretaapian Juga Positif Corona - Suara.com
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Menhub Budi Karya Sumadi, Dirjen Perkeretaapian Juga Positif Corona - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.