Search

Hutama Karya Aksi Tanggap Penyebaran Covid-19 - Industry

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Merebaknya Covid-19 turut membuat Hutama Karya turut menggaungkan aksi BUMN Tanggap Corona sejalan dengan arahan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Melalui kegiatan CSR-nya, Hutama Karya telah menyalurkan 2000 masker dan 720 hand sanitizer secara cuma cuma kepada masyarakat di Tanggerang Selatan yang penyalurannya dibantu oleh Dinas Kesehatan Kota Tangsel pada Selasa (16/3) lalu.

“Hutama Karya juga akan memberikan bantuan berupa penyediaan alat-alat kesehatan yang akan disalurkan melalui Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri ke 10 rumah sakit di 10 provinsi di Indonesia. Disamping itu, Hutama Karya juga membuat kran air di 2 (dua) titik area publik yang berada di kelurahan Cipinang Cempedak, “ ujar Muhammad Fauzan SEVP of Corporate Secretary PT Hutama Karya (Persero), Minggu (29/3/2020)

Adapun untuk karyawan lanjut Fauzan , Hutama Karya memberikan suntikan Vitamin C dosis tinggi kepada seluruh petugas ruas tol hingga karyawan proyek yang dibagikan secara bertahap. Selain itu juga dilakukan vaksinasi Influenza 3 strain dan pneumonia secara beratahap kepada seluruh karyawan mulai dari office boy, satpam, officer hingga manajemen Hutama Karya.

“Di Sumatra, Hutama Karya turut menyalurkan berbagai alat kesehatan yang dibutuhkan khususnya bagi tenaga medis mulai dari Alat Pelindung Diri (APD), Masker N95, Sarung Tangan Latex, Thermo Scan, Hand Sanitizer dan alat pelindung lainnya ke sejumlah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di sekitar proyek JTTS. Penyaluran bantuan ini telah telah dimulai dengan pemberian 1 (satu) buah alat thermo scan kepada RSUD di Padang Pariaman melalui proyek JTTS ruas Padang-Sicincin dan akan berlanjut di proyek JTTS ruas lainnya.”

Tak berhenti sampai disitu, anak perusahaannya yaitu PT HK Infrastruktur (HKI)-pun turut andil dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 100 pcs sepatu boot kepada RSUD Dumai sebagai Rumah Sakit rujukan Covid-19 melalui proyek JTTS ruas Pekanbaru-Dumai.

Perusahaan berkomitmen untuk terus hadir membantu masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 30, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/3bBuMs6

Hutama Karya Aksi Tanggap Penyebaran Covid-19 - Industry
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hutama Karya Aksi Tanggap Penyebaran Covid-19 - Industry"

Post a Comment

Powered by Blogger.