Search

Konser Karya Semesta Iwan Fals 2019 Batal Digelar di Cikarang, Promotor Minta Maaf - Tribunnews

Konser Eksklusif Karya Semesta dengan bintang utama musisi legendaris Iwan Fals mendadak ditunda.

Konser tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 8 November 2019.

Promotor Reka Kreasi Indonesia yang menggarap konser eksklusif Iwan Fals itu meminta maaf atas penundaan konser tersebut.

"Kepada semua pihak yang terkait, kami menyatakan permohonan maaf," tulis Lisa Desilia, promotor Reka Kreasi melalui akun media sosial Instagram @rekakreasiproduction, Jumat (1/11/2019) malam.

Tidak hanya ke Iwan Fals, pihak penyelenggara konser juga meminta maaf kepada para pengisi konser lainnya, seperti penyanyi Judika, Band Kotak hingga Roy Jeconiah dan Marion Jola.

"Ada kendala, terpaksa kami tunda. Penundaan ini sudah dikoordinasikan dengan semua pihak, termasuk manajemen Iwan Fals," tulis Lisa Desilia.

Bagi para calon penonton Konser Eksklusif Karya Semesta Iwan Fals 2019 yang telah membeli tiket, promotor juga meminta maaf.

Tiket yang sudah terlanjur dibeli calon penonton konser akan dipenuhi oleh panitia dengan cara mengembalikan (refund) uangnya dalam minggu depan sesuai kebijakan partner ticketing.

"Kami akan sesuaikan dengan database ticketing. Mekanismenya kami akan sampaikan via telepon dan email," tulis Lisa Deselia.

Tidak dijelaskan alasan promotor menunda Konser Eksklusif Karya Semesta Iwan Fals 2019.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Promotor Minta Maaf Konser Karya Semesta Iwan Fals 2019 Batal Digelar di Stadion Wibawa Mukti

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
November 02, 2019 at 05:51AM
https://ift.tt/2JHQ77U

Konser Karya Semesta Iwan Fals 2019 Batal Digelar di Cikarang, Promotor Minta Maaf - Tribunnews
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Karya Semesta Iwan Fals 2019 Batal Digelar di Cikarang, Promotor Minta Maaf - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.