Search

Budi Karya dan Basuki Dipanggil DPR Bahas Infrastruktur Pariwisata - detikFinance

Jakarta -

Komisi V DPR RI memanggil Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono hari ini. Keduanya akan melakukan rapat kerja dengan DPR membahas infrastruktur transportasi pariwisata.

Lebih khususnya, mereka akan membahas mengenai infrastruktur pada lima destinasi wisata prioritas nasional, mulai dari Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika, Borobudur, dan Likupang.

Rapat dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB. Namun, rapat baru dibuka sekitar pukul 10.45 WIB yang dipimpin Ketua Komisi V DPR RI Lasarus.

"Izinkan saya buka rapat hari ini. Rapat ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Lasarus di ruang rapat Komisi V, Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Lasarus memberikan pengantar bahwa masih ada masalah dalam pembangunan infrastruktur pengembangan wilayah destinasi wisata prioritas.

"Pada raker sebelumnya tentang RKAKL telah disampaikan beberapa program pembangunan infrastruktur namun demikian masih ada masalah di sana. Antara lain infrastruktur akses konektivitasnya masih perlu dibenahi baik terminal bandara, runway, dan taxiway," papar Lasarus.

"Serta dermaga pelabuhan dan juga standar fasilitas sosial dan umum," lanjutnya.

Simak Video "Kaget Tarif Tol Naik, Menteri PUPR Telepon Kepala BPJT"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
February 05, 2020 at 11:17AM
https://ift.tt/2OsQRjG

Budi Karya dan Basuki Dipanggil DPR Bahas Infrastruktur Pariwisata - detikFinance
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Budi Karya dan Basuki Dipanggil DPR Bahas Infrastruktur Pariwisata - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.