Search

Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Apa Syaratnya? - Okezone Economy

JAKARTA – PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja bagi pemuda dan pemudi Indonesia untuk bergabung pada perusahaannya. Ada beberapa posisi yang dibuka dengan persyaratan lulusan Sarjana Teknik Sipil atau Arsitektur.

“Yuk siapin CV terbaikmu untuk menjadi IT Strategic & Compliance Manager atau Manager BIM. Kalau CV kamu sudah sesuai dan lengkap, langsung daftar melalui website resmi Hutama Karya yang tertera di gambar,” tulis BUMN melalui akun Instagram resminya @kementerianbumn, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Dua posisi yang dicari oleh PT Hutama Karya (Persero) adalah Manager BIM dan IT Strategic & Compliance. Adapun kriteria yang diperlukan untuk posisi Manager BIM, minimal S1 Teknik Sipil/Elektro/Mesin/Arsitektur. Kemudian punya pengalaman minimal 7 tahun di bidang konstruksi.

Baca Juga: Geo Dipa Energi Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kriteria dan Syaratnya

Pengalaman minimal kurang lebih 5 tahun Hands-on BIM Authoring Tools. Pengalaman minimal 2+ tahun Hands-on BIM CDE Tools, memiliki pengalaman dengan point cloud.

Selanjutnya, memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang project geolocation setting out implementasi dan penggunaan koordinat, publishing koordinat, mengelola 3D site model. Berpengalaman pembuatan complex parametic object, memiliki pengetahuan dan pengalaman pengelola data BIM internal dan external serta koordinasi review antar models dan linked models BIM.

Memiliki pengetahuan dan pengalaman integrasi multidisiplin dan multiplatform via IFC, Vobie, dan Uniclass, nmemiliki pengetahuan dan pengalaman dengan coordination review, simulasi, dan clash detection tools.

Baca Juga: Mau Kerja di Pelabuhan? Pelindo II Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Pilot Service

Berpengalaman dengan project scheduling Ms.Project dan Primavera dan mencatumkan expected salary.

Para peserta yang berminat mengisi jabatan sebagai Manager BIM dapat mengirimkan lamaran dan CV ke rekrutmen Hutama Karya hingga 9 Februari 2020.

Sementara itu, persyaratan bagi posisi IT Strategic & Compliance Manager antara lain, berpengalaman minimal 7 tahun di bidang strategi/perencanaan, arsitektur dan tata kelola & Complieance Teknologi informasi. Minimal lulusan S1 jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajeman Teknologi Informasi/jurusan sejenis

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
February 08, 2020 at 04:03PM
https://ift.tt/2tDXqsk

Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Apa Syaratnya? - Okezone Economy
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Apa Syaratnya? - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.