Search

BUMN Indah Karya Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -  PT Indah Karya (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen sedang membuka lowongan kerja dan tersedia tiga posisi bagi para pelamar yang berminat.

"Kami perusahaan BUMN, bergerak dalam bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung dan Industri Air, Membuka kesempatan berkarier bagi putra-putri terbaik bangsa, untuk ditugaskan di Manajemen. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon," dikutip dari laman resmi karir.indrakarya.co.id, Senin 9 Februari 2020.

Adapun ketiga posisi tersebut adalah Humas/Corporate Communication, Resepsionis, dan Manajemen Kantor Pusat. Lowongan ini berlaku hingga 11 Februari 2020 pukul 17.00 WIB.

Ada beberapa persyaratan umum yang yang harus dipenuhi oleh semua pelamar. Pertama diwajibkan memiliki latar belakang pendidikan S1, kecuali Resepsionis yang boleh dari lulusan SMA. Kemudian mereka juga diharuskan melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaannya.

Tak hanya itu, sejumlah dokumen juga harus disiapkan. Mulai dari Riwayat Hidup, fotokopi ijazah (legalisir), transkrip nilai, E-KTP, dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Pelamar juga boleh melampirkan berkas pendukung lainnya.

Kemudian semua berkas tersebut dijadikan format digital dan tak melebihi 5 MB. Lalu, untuk masing-masing posisi juga memiliki persyaratan khusus yang wajib dipenuhi.

Jika sudah memahami semua persyaratan, para pelamar bisa membuka laman karir.indrakarya.co.id untuk mengetahui persyaratan khusus lainnya setiap posisi tersebut, dan mengunggah berkas.

EKO WAHYUDI

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
February 11, 2020 at 03:30AM
https://ift.tt/37fy0iz

BUMN Indah Karya Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi - Tempo.co
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BUMN Indah Karya Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.