Search

Ini Susunan Lengkap Formasi Baru Direksi Hutama Karya - Detikcom

Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) secara resmi memiliki formasi lengkap pengurus perseroan. Sebelumnya, Kementerian BUMN juga telah mengangkat dua direktur baru di Hutama Karya pada Jum'at (18/10/2019).

Dua nama tersebut ialah Sugiarti yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Perusahaan Umum (Perum) Perhutani dan Mohammad Indrayana yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President Divisi Sistem, Teknologi, dan Riset PT Waskita Karya (Persero), Tbk.

Lalu berdasarkan hasil RUPS, Kementerian BUMN kembali melengkapi dua posisi direktur perseroan yang kosong menyusul berakhirnya masa jabatan Direktur Operasi III dan Direktur Human Capital & Pengembangan Hutama Karya periode 2014-2019 pada bulan Agustus lalu.


Menariknya, RUPS kembali mengangkat dua Direksi Hutama Karya periode sebelumnya yaitu Sugeng Rochadi dan Putut Ariwibowo untuk kembali melanjutkan tugas memimpin perseroan.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikFinance, formasi baru pengurus Hutama Karyai diputuskan berdasarkan Keputusan Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Hutama Karya Nomor: SK-259/MBU/10/2019 tanggal 30 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Hutama Karya.


Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Salinan RUPS ini diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Restrukturiasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN, Aloysius Kiik Ro pada Rabu (30/10/2019).

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Asisten Deputi Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan I Kementerian BUMN, Liliek Mayasari; Plt. Komisaris Utama Hutama Karya, Adityawarman; Komisaris Hutama Karya, Chairyah; Direktur Utama Hutama Karya, Bintang Perbowo; dan Direktur Operasi II Hutama Karya, Suroto.

Dengan demikian Formasi Lengkap Direksi Hutama Kaya saat ini adalah sebagai berikut.

Direktur Utama: Bintang Perbowo
Direktur Keuangan: Sugiarti
Direktur Operasi I: Suroto
Direktur Operasi II: Mohammad Indrayana
Direktur Operasi III: Sugeng Rochadi
Direktur Human Capital dan Pembangunan: Putut Ariwibowo

Simak Video "Tok! Eks Manajer HK Divonis 5 Tahun Bui"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
October 30, 2019 at 10:30PM
https://ift.tt/32YZV4R

Ini Susunan Lengkap Formasi Baru Direksi Hutama Karya - Detikcom
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Susunan Lengkap Formasi Baru Direksi Hutama Karya - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.