Search

Bersantai di Pinggir Pantai Papua, Ini Harapan Budi Karya - Okezone

JAKARTA - Dalam kunjungan kerja ke Sorong, Papua Barat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku disambut dengan baik. Pasalnya, Dia mengatakan ketika datang ke Papua, alam yang tersedia di sana sangat indah.

Tidak hanya itu, kegairahan rakyat Papua juga melengkapi penyambutan kunjungan kerja tersebut. Hal ini Menteri Budi ungkapkan melalui akun resmi Instagramnya.

 Baca juga: Presiden Jokowi Akan Resmikan Jembatan Terpanjang di Papua

"Sabda alam Kaimana Papua Barat memang indah. Kegairahan, simpati dan kebersamaan rakyat Papua mewarnai kunjungan Presiden, Ibu Negara dan rombongan kali ini. Semoga dengan hadirnya kami di sini menjadi harapan untuk mewujudkan Indonesia yang Maju," tulis @budikaryas di Instagram, Senin (28/10/2019).

 Budi karya di papua (ig)

Dalam postingan tersebut, terlihat Presiden Jokowi serta para menteri sedang duduk santai di pinggiran laut dengan berlatar belakang pulau dan langit yang indah. Terlihat pula foto Presiden Jokowi yang sedang duduk sendirian sambil menikmati indahnya matahari yang baru hendak muncul di pagi hari.

 Baca juga: Rumah dan Fasilitas Perekonomian Mendesak Dibangun Pasca-Kerusuhan Wamena

Lebih-lebih, rakyat Papua juga menyambut mereka dengan tarian khas Papua, lengkap dengan kostumnya pula. Untuk itu, Menteri Budi ikut berjoget dengan berbalut kemeja putih dan topi andalannya.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
October 28, 2019 at 10:09AM
https://ift.tt/2PqePNE

Bersantai di Pinggir Pantai Papua, Ini Harapan Budi Karya - Okezone
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersantai di Pinggir Pantai Papua, Ini Harapan Budi Karya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.