Search

Ngantor Lagi di Kantor Lama, Budi Karya Terharu - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Pada Rabu siang (23/10), Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi disambut  jajaran pegawai di kantornya, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Jalan Merdeka Barat, Jakpus. Budi tiba di kantor usai resmi dilantik kembali oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Kabinet Indonesia Maju.

Ketika tiba, Budi Karya langsung diberikan kalung bunga oleh jajarannya. Setelah itu, upacara penyambutan berlangsung di halaman depan Kantor Kemenhub.

Budi Karya lantas diputarkan sebuah video kilas balik kinerjanya selama ini. Video tersebut dibubuhi dengan lagu berjudul 'Menunggu Kamu' karya Anji.


Video tersebut menampilkan kunjungan Budi Karya bersama Jokowi ke sejumlah daerah. Selain itu, ada pula kolase foto Budi Karya bersama Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan sebelumnya.

Tak hanya itu, suasana kebersamaan di lingkungan Kementerian Perhubungan juga terekam dalam video tersebut. Seluruh penyambutan tersebut membuatnya terharu.

"Saya begitu terharu, begitu perhatian rekan-rekan sekalian pada apa yang harus kita lalui. Saya tentu pertama kali harus ucapkan terima kasih kepada bapak ibu di Kementerian Perhubungan," ujarnya dalam sambutannya.

Dia bilang, Kementerian Perhubungan tidak akan bisa memberikan kinerja cemerlang tanpa kontribusi seluruh jajaran pegawai. Pun demikian, Budi bersyukur atas segala capaian yang telah diraih.

"Tidak mungkin kita mencapai hasil yang baik tanpa bantuan. Tidak mungkin saya ditunjuk untuk melaksanakan tugas sebagai menteri pada jabatan yang kedua, tanpa dukungan bapak ibu sekalian," katanya. (hoi/hoi)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
October 23, 2019 at 01:53PM
https://ift.tt/2pIdlUk

Ngantor Lagi di Kantor Lama, Budi Karya Terharu - CNBC Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngantor Lagi di Kantor Lama, Budi Karya Terharu - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.