Search

Hari Terakhir Kerja, Ini Pesan Menhub Budi Karya - Okezone

JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ingin pekerjaannya bermanfaat bagi siapapun penerusnya. Hal ini disampaikan karena hari ini merupakan hari kerja terakhir menteri-menteri.

"Kalau bagi saya setiap harinya kita harus berarti (bagi penerus), jadi di hari terakhir saya pun bersama dirjen untuk memastikan bahwa apa yang kita kerjakan di sini adalah satu proses dan bisa dilanjutkan oleh siapa pun itu," ujar Menteri Perhubungan Budi karya Sumadi dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Dirjen Perhubungan Udara, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

 Baca juga: Jadi Menteri Lagi? Airlangga Hartarto: Tunggu Arahan Pak Presiden

Budi Karya meminta untuk penerusnya bahwa konektivitas yang menjadi amanah Presiden Jokowi harus dijaga dengan baik. Pasalnya, arahan tersebut sangatlah terukur bagi pemikiran Jokowi.

 Budi karya (Maghfira)

"Konektivitas yang menjadi amanah pak Presiden itu harus kita jaga dengan baik, karena itu suatu ide yang baik. Bahkan pak Presiden itu secara terukur memberikan arahan-arahan," jelasnya.

 Baca juga: Tidak Cocok Jadi Menkeu, Sri Mulyani Dinilai Paling Pas Jadi Menko Perekonomian

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan fasilitas, konektivitas serta prasarana bagi daerah-daerah yang membutuhkan. Hal ini agar terjadi pembangunan yang merata di seluruh Indonesia. Maka dari itu, Budi Karya berpesan agar konektivitas tersebut tetap Indonesia Sentris. Di mana tidak hanya Jawa Sentris ataupun Sumatera Sentris.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
October 18, 2019 at 10:59AM
https://ift.tt/2J1b8tU

Hari Terakhir Kerja, Ini Pesan Menhub Budi Karya - Okezone
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Terakhir Kerja, Ini Pesan Menhub Budi Karya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.