Search

Hutama Karya Punya 2 Direktur Baru - Detikcom

Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) memiliki formasi baru untuk anggota direksi perseroan. Formasi baru ini diputuskan berdasarkan Keputusan Menteri BUMN No. SK-229/MBU/10/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) Hutama Karya.

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Salinan Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Wakil Pemerintah Sebagai Pemilik Modal Perusahaan Perseroan (Persero) PT Hutama Karya ini diserahkan langsung oleh

Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN, Aloysius Kiik Ro menyerahkan salinan keputusan Menteri BUMN Rini Soemarno pada Jumat (18/10) lalu.


Adapun anggota-anggota direksi yang berubah adalah Anis Anjayani (Direktur Keuangan) dan Bambang Pramusinto (Direktur Operasi I).

Susunan Direksi Hutama Kaya saat ini adalah sebagai berikut :

  • Bintang Perbowo sebagai Direktur Utama
  • Sugiarti sebagai Direktur Keuangan
  • Suroto sebagai Direktur Operasi
  • Mohammad Indrayana sebagai Direktur Operasi

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Asisten Deputi Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan I Kementerian BUMN, Liliek Mayasari; Komisaris Utama Hutama Karya, Burhanuddin; Dewan Komisaris Hutama Karya Achmad Gani Ghazali dan Choiriyah; Direktur Utama Hutama Karya, Bintang Perbowo; dan Direktur Operasi II Hutama Karya, Suroto.

Sugiarti sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Perusahaan Umum (Perum) Perhutani sejak 24 Agustus 2016. Dalam perjalanan karirnya, beliau telah berkecimpung di dunia perbankan dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Divisi Mass Banking PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sebelum pindah ke Perhutani. Sedangkan Mohammad Indrayana sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President Divisi Sistem, Teknologi, dan Riset PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Terhitung sejak 17 Oktober 2019, Sugiarti dan Indrayana secara resmi akan menjalankan tugas di PT Hutama Karya (Persero) dan bersinergi bersama jajaran direksi lainnya untuk masa jabatan 2019-2024 untuk mencapai tujuan dan RJPP perusahaan yang maksimal.

Hutama Karya Punya Direktur BaruFoto: Dok. Hutama Karya
(ara/eds)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
October 21, 2019 at 03:05PM
https://ift.tt/2o54xYb

Hutama Karya Punya 2 Direktur Baru - Detikcom
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hutama Karya Punya 2 Direktur Baru - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.