Search

Jokowi Ingatkan Protokol Corona Diterapkan dalam Padat Karya Tunai - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin program padat karya tunai dijalankan dengan masif untuk membantu warga yang terdampak pandemi virus Corona (COVID-19) secara ekonomi. Meski demikian, Jokowi berpesan pelaksanaan program tetap harus menjalankan protokol kesehatan.

"Saya ingatkan agar pelaksanaan padat karya tunai ini menjalankan protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak, memakai masker, sehingga pelaksanaan program padat karya tunai tidak mengganggu upaya kita dalam memutus rantai penyebaran COVID-19," ujar Jokowi dalam rapat terbatas percepatan program padat karya tunai lewat video conference, Selasa (7/4/2020).

Jokowi tinjau proyek padat karya di Gowa, Sulsel tahun 2018.Jokowi meninjau proyek padat karya di Gowa, Sulsel, 2018. (Kris/Biro Pers Setpres)

Jokowi meminta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) membuat pedoman program padat karya tunai supaya tepat sasaran. Jokowi meminta program ini diprioritaskan bagi keluarga yang miskin serta menganggur.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
April 07, 2020 at 11:38AM
https://ift.tt/2JM4x6A

Jokowi Ingatkan Protokol Corona Diterapkan dalam Padat Karya Tunai - detikNews
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Ingatkan Protokol Corona Diterapkan dalam Padat Karya Tunai - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.