Search

Stikes Karya Husada Beri Beasiswa kepada Anak Nuria - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

  • Senin, 20 April 2020 | 00:10 WIB
  • Penulis:
    • Hendra Setiawan

SEMARANG, suaramerdeka.com - Penghargaan dan kepedulian diberikan Stikes Karya Husada Semarang kepada almarhum Nuria Kurniasih. Dia adalah perawat RSUP Dr Kariadi Semarang yang meninggal positif Covid-19. Pihak kampus memberikan dana tali asih kepada keluarganya, kemarin.

Stikes juga memberikan beasiswa pendidikan bagi salah satu anak Nuria Kurniasih di semua program studi sarjana atau vokasi di Stikes Karya Husada Semarang. Adapun ucapan belasungkawa dan fasilitas kuliah itu tertuang dalam surat resmi Stikes Karya Husada Semarang No 278/STIKes.KH/IV/2020.

”Semoga ini bisa bermanfaat bagi keluarga Nuria,” kata Ketua Stikes Karya Husada Semarang, Fery Agusman, kemarin. Nuria Kurniasih, merupakan alumnus Stikes Karya Husada Semarang angkatan 2003. Selain pihak kampus, alumni seangkatan juga menyampaikan bela sungkawa dan kepedulian atas perjuangan pahlawan kemanusiaan ini.

Donasi sebesar Rp 8,5 juta diberikan oleh alumni Sitkes angkatan 19 itu. Sebelumnya, jenazah Nuria Kurniasih mendapatkan penolakan di TPU Siwarak, lingkungan Sewakul, Kelurahan Bandarjo, Kecamatan Ungaran Barat.

Akhirnya jenazahnya dimakamkan di kompleks TPU Bergota, Semarang, yang terletak di belakang RSUP Dr Kariadi. Kompleks itu merupakan tempat pemakaman keluarga Rumah Sakit Dr Kariadi.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
April 20, 2020 at 12:10AM
https://ift.tt/2RNPXQc

Stikes Karya Husada Beri Beasiswa kepada Anak Nuria - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stikes Karya Husada Beri Beasiswa kepada Anak Nuria - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.