Search

Modifikasi Digital Dunia Otomotif Karya Anak Bangsa Kini Makin Keren - Indozone.id

INDOZONE.ID - Dunia modifikasi otomotif Indonesia memang tak ada matinya. Hal itu terbukti dari kreativitas bengkel-bengkel yang menghasilkan modifikasi produk-produk ciamik.

Bahkan, tak hanya di bengkel-bengkel beken seperti Katros atai Carburator Spring. Geliatnya di dunia digital juga tak kalah luar biasa.

Menyadari hal tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kompetisi GSX Series Digital Modifikasi. Memasuki seri ke dua kompetisi yang kick-off di Februari lalu, Suzuki kembali mendapatkan desain-desain keren dari berbagai desainer muda di seluruh Tanah Air.

Pada seri kedua mereka yang menjadi jawara diantaranya Joni Agung Prasetyo juara 1, diikuti Tommy Kurniawan Suriana juara II dan Risky Fauzi Satria Purnama juara III.

Karya Joni Agung Prasetyo diaggap memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara dengan dominasi warna hitam dengan kombinasi stripping hijau stabilo ang manis.

Tommy Kurniawan Suriana menyematkan desain berani dengan eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru pada lekukan GSX-S150 sehingga membuatnya menjadi juara ke-2. Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya mengatakan para peserta telah memberikan karya terbaiknya. Hal ini menunjukan kretifitas anak-anak di dunia modifikasi digital sangat luar biasa dan hal ini memberikan nuansa baru dalam dunia modifikasi.

"Design moderen GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” kata Yohan di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Pihak Suzuki mengakui melalui periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini, mereka ingin memberikan dampak positif pada dunia modifikasi dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150. 

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 18, 2020 at 07:00PM
https://ift.tt/2QrZQCv

Modifikasi Digital Dunia Otomotif Karya Anak Bangsa Kini Makin Keren - Indozone.id
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modifikasi Digital Dunia Otomotif Karya Anak Bangsa Kini Makin Keren - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.