Search

Berhadiah Rp173 Juta, Hutama Karya Gelar Anugerah Hutama 2020 - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Pembangunan infrastruktur menjadi agenda utama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), terutama untuk menurunkan biaya logistik. Pembangunan ini juga didukung oleh PT Hutama Karya (Persero) yang menjalankan usaha jasa konstruksi.

Menyambut ulang tahun ke-59, untuk pertama kalinya Hutama Karya memberikan apresiasi kepada media dan masyarakat melalui Anugerah Hutama 2020. Anugerah Hutama merupakan ajang kompetisi jurnalistik dan fotografi yang bertemakan "Menghubungkan Kebaikan melalui Pembangunan Infrastruktur".


Apresiasi ini diberikan karena sebagai perusahaan infrastruktur, Hutama Karya tidak luput dari berbagai publikasi media. Beberapa kategori yang akan diapresiasi yakni Karya Tulis Jurnalistik di Media Cetak, Karya Tulis Jurnalistik di Media Oneline, Kompetisi Foto Jurnalistik, dan Kompetisi Foto Umum.
Foto: Anugerah Hutama 2020

Adapun total hadiah senilai Rp 145 juta, dan kompetisi foto untuk masyarakat umum senilai Rp 173 juta.

Penghargaan ini diberikan bagi yang mendedikasikan dirinya dalam membuat karya jurnalistik, khususnya yang mengangkat tema infrastruktur dan konektivitas. Selain awak media, Anugerah Hutama juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengabadikan manfaat infrastruktur untuk mencapai Indonesia Maju dalam karya fotografi.

Untuk pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai Pada 9 Maret, hingga 6 April 2020. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menuju link: https://bit.ly/AnugerahHutama2020.

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 09, 2020 at 01:14PM
https://ift.tt/39wauQe

Berhadiah Rp173 Juta, Hutama Karya Gelar Anugerah Hutama 2020 - CNBC Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhadiah Rp173 Juta, Hutama Karya Gelar Anugerah Hutama 2020 - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.