Search

Mundari Karya Jadi Manajer Barito Putera - Goal.com

Setelah memastikan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih selama tiga musim ke depan, manajemen Barito Putera mengumumkan Mundari Karya menduduki kursi manajer tim dibantu wakilnya, Ihsan.

Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, Mundari dan Ihsan memiliki tugas berbeda. Mundari akan lebih berkonsentrasi terhadap permasalahan teknis tim, sedangkan Irfan ditugaskan mengurusi kebutuhan finansial.

“Secara teknis, beliau punya pengabdian yang luar biasa. Sejak 2001, beliau sudah menunjukkan kecintaan dengan menjadi pelatih di Barito. Beliau mengerti betul karakter Barito. Karena itu, kami berharap buah cinta dan pengabdian bisa beliau wujudkan melalui prestasi,” kata Hasnur dilansir laman resmi klub.

“Asisten manajer Pak Ihsan. Tapi saya lebih suka menyebutnya sebagai deputy manajer. Beliau nantinya akan lebih fokus ke hal-hal yang menyangkut keuangan tim.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sementara itu, Djanur, sapaan Djadjang, menyatakan siap membawa Barito Putera ke posisi lebih baik setelah diganjar kontrak hingga 2022. Pada musim 2019 Barito Putera harus bergelut untuk menyelamatkan diri dari degradasi, sehingga akhirnya menduduki peringkat ke-13.

“Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan oleh pak Hasnur untuk menukangi tim ini selama tiga musim ke depan. Semoga apa yang ditargetkan manajemen bisa terpenuhi,” kata Djanur.

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1!

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
January 17, 2020 at 10:21AM
https://ift.tt/30uztzV

Mundari Karya Jadi Manajer Barito Putera - Goal.com
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mundari Karya Jadi Manajer Barito Putera - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.