Search

1.373 PNS di Tabanan Terima Satya Lancana Karya Satya - BisnisBali

MENYEMATKAN - Sekda Tabanan menyematkan Satya Lancana Karya Satya.

Tabanan (bisnisbali.com) –1.373 PNS di Kabupaten Tabanan menerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya. Prosesi penyematan tanda kehormatan yang sekaligus juga sebagai simbul lolos uji kesetiaan terhadap Pancasila dan NKRI, dilakukan secara simbolis Sekretaris Daerah Tabanan, I Gede Susila, di halaman Kantor Bupati Tabanan, Rabu (22/1).

Sekda Tabanan, I Gede Susila  mengatakan, penghargaan Satya Lancana Karya Satya adalah penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kepada PNS atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sebagai PNS. “Hendaknya para PNS penerima tanda kehormatan ini bisa menjadi tokoh panutan masyarakat sekitar dan bisa diteladani sikap, perilaku, dan tindak-tanduknya di tengah pergaulan kemasyarakatan,” ungkap Susila.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan pula penyerahan sertifikat ujian penyesuaian ijazah (PI) yang diikuti 149 PNS dinyatakan lulus. Ujian penyesuaian ijazah adalah upaya lain pemerintah daerah dalam mendorong tiap PNS yang ingin meningkatkan pendidikan, sehingga adanya peningkatan kualitas dan peningkatan indeks profesionalitas PNS Kabupaten Tabanan.

Jelas Susila, tanda kehormatan dan penyesuaian ijazah yang telah diterima oleh PNS bukanlah tujuan akhir dalam pengabdian, harapannya PNS yang menerima ini dapat meningkatkan motivasi diri untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan profesional terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Katanya, melalui penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi menjadi teladan bagi PNS lainnya di lingkungan unit kerja masing-masing, serta bersungguh-sungguh bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam rangka meningkatkan inovasi pelayanan di lingkungan Pemkab Tabanan.

Tambahnya, Satya Lancana Karya Satya yang terbit mencapai 1.373 orang, di antaranya Satya Lancana Karya Satya X tahun mencapai 625 orang, Satya Lancana Karya Satya XX tahun 211 orang dan Satya Lancana Karya Satya XXX tahun mencapai 537 orang.*man

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
January 23, 2020 at 11:57AM
https://ift.tt/36gRoen

1.373 PNS di Tabanan Terima Satya Lancana Karya Satya - BisnisBali
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1.373 PNS di Tabanan Terima Satya Lancana Karya Satya - BisnisBali"

Post a Comment

Powered by Blogger.