Search

Budi Karya dan Basuki Rapat di DPR Evaluasi Mudik Nataru - Detikcom

Jakarta -

Komisi V DPR RI memanggil Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Rapat kali ini bertujuan untuk membahas evaluasi penanganan sarana dan prasarana transportasi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

Selain Budi Karya dan Basuki, Komisi V DPR RI juga mengundang, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati, Kepala BNPP (Basarnas) Bagus Puruhito, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin. Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra serta Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel pun ikut menghadiri rapat ini.

Rapat akhirnya baru dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Rapat dibuka oleh Ketua Komisi V DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Lasarus.

"Ada 27 anggota dari 9 unsur fraksi yang berbeda. Izinkan saya buka rapat ini, dan saya nyatakan terbuka untuk umum," kata Lasarus di Ruang Rapat Komisi V, Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Rapat dibuka dengan apresiasi dari DPR RI untuk pemerintah khususnya untuk Kemenhub dan Kementerian PUPR karena suksesnya pelaksanaan mudik Natal dan Tahun Baru 2020. Menurut Lasarus mudik Natal dan Tahun Baru 2020 berjalan dengan lancar.

"Sebagaimana kita ketahui kita baru saja menyelesaikan kegiatan mudik dan balik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Dari seluruh kegiatan tersebut kami apresiasi pak Menhub dan Menteri PUPR. Mari kita tepuk tangan semua atas kerja keras beliau semua sehingga penanganan mudik dan balik bisa berjalan lancar," kata Lasarus.

Simak Video "Cegah Corona, Menhub Larang Penerbangan ke Wuhan Selama Sebulan!"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
January 28, 2020 at 10:47AM
https://ift.tt/2Gt1PkD

Budi Karya dan Basuki Rapat di DPR Evaluasi Mudik Nataru - Detikcom
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Budi Karya dan Basuki Rapat di DPR Evaluasi Mudik Nataru - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.