Search

Wijaya Karya Evaluasi Dampak Kasus Virus Corona di RI - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. atau Wika akan mengevaluasi terlebih dahulu dampak masuknya wabah virus corona ke Indonesia.

"Nanti kami evaluasi dulu, dampaknya (corona) terhadap kinerja dan sebagainya akan kita evaluasi terlebih dahulu," ujar Direktur Utama Wijaya Karya Tumiyana di Jakarta pada Senin, 2 Maret 2020.

Pagi tadi, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan temuan kasus infeksi virus corona pertama di Indonesia. Presiden menjelaskan bahwa virus corona baru didapati menyerang seorang ibu 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun yang tinggal di wilayah Indonesia. 

Tumiyana berharap wabah virus corona yang baru pertama kali masuk ke Indonesia itu tidak menimbulkan dampak apa pun. "Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," katanya usai menghadiri evaluasi di Kementerian BUMN.

Terkait kondisi pekerja Cina yang terlibat proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, Dirut Wika itu mengungkapkan bahwa prosedur aturan yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia kepada mereka sudah sangat ketat.

"Tidak boleh, para tenaga kerja Cina yang sudah keluar tidak boleh masuk dulu, sebaliknya yang sudah di Indonesia tidak boleh keluar," kata Tumiyana.

Menurut dia, kebijakan tersebut berasal dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia.

ANTARA

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 02, 2020 at 01:27PM
https://ift.tt/32MIcyn

Wijaya Karya Evaluasi Dampak Kasus Virus Corona di RI - Tempo
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wijaya Karya Evaluasi Dampak Kasus Virus Corona di RI - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.