Search

Sepekan 'Menghilang', ke Mana Menteri Perhubungan Budi Karya? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi tak muncul ke publik setidaknya dalam sepekan terakhir. Ia juga tak tampak bolak balik ke Istana, tak seperti biasanya.

Aktivitas Budi Karya yang muncul ke publik terakhir saat dia menyaksikan langsung proses pemulangan ke-69 WNI ABK Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.


Setelah itu, hanya ada pernyataan tertulis dari Kemenhub soal kegiatan Menhub yang melakukan pemanggilan Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Chandra Dwiputra, Selasa (3/3/2020), terkait proyek kereta cepat yang membuat genangan air di Tol Cikampek. 
Sepekan 'Menghilang', Kemana Menhub Budi Karya?Foto: Menhub Budi Karya Sumadi meninjau Bandara Kertajati, Jawa Barat, terkait pemulangan WNI Anak Buah Kapal Diamond Princess dari Yokohama. (Dok. BKIP Kemenhub)

Lalu, ke mana Budi Karya?

"Saat ini Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, sedang beristirahat di rumah karena gejala tifus setelah beberapa waktu lalu melakukan rangkaian kunjungan kerja ke luar kota selama beberapa hari ke Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makassar, Pare Pare, Kertajati dan Indramayu," kata Staf Khusus Menteri Perhubungan, Adita Irawati, kepada CNBC Indonesia, Selasa (10/3).

Ia mengatakan Menhub Budi Karya tetap melaksanakan pekerjaan dari rumah dan memantau tugas-tugas kementerian agar tetap berjalan seperti biasa.

Semoga lekas sembuh ya Pak Menhub! (hoi/hoi)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 10, 2020 at 04:48PM
https://ift.tt/3cLaL3R

Sepekan 'Menghilang', ke Mana Menteri Perhubungan Budi Karya? - CNBC Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepekan 'Menghilang', ke Mana Menteri Perhubungan Budi Karya? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.