Search

Positif Corona, Kondisi Menhub Budi Karya Baik dan Stabil - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Juru bicara pemerintah RI untuk kasus corona Achmad Yurianto mengatakan saat ini kondisi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang dirawat karena dinyatakan positif corona (Covid-19) semakin bagus dan stabil.

"Beberapa hari yang lalu salah satu pejabat tinggi negara positif corona, kita tahu menhub, dan kemudian kondisi sekarang bagus, kami berkomunikasi dengan dokter yang merawat, keadaan stabil mengarah ke arah perbaikan yang signifikan," kata Yurianto dalam konferensi pers di Kantor BNPB, Selasa (17/3).

Menhub Budi Karya dinyatakan positif corona pada Sabtu (14/3). Dalam dua pekan terakhir, Budi Karya sempat mengikuti rapat di Istana Kepresidenan Jakarta pada 4 dan 11 Maret 2020.

Positif Corona, Kondisi Menhub Budi Karya Baik dan StabilFoto: CNNIndonesia/Basith Subastian
Yurianto mengatakan, untuk meningkatkan kewaspadaan, telah dilakukan pemeriksaan kepada menteri dan pejabat yang hadir dalam rapat tersebut. Pemeriksaan terhadap para pejabat tersebut telah dilakukan di RSPAD Gatot Subroto.

"Hasil sudah ada, tapi hasil ini kita tidak declare, karena hasil langsung diserahkan kepada pejabat yang bersangkutan. Bukan kita declare. Alhamdulillah seluruhnya dalam konidisi baik sampai dengan saat ini," ucap dia.

Selain menteri dan pejabat yang hadir pada rapat tersebut, diketahui, Presiden Jokowi sendiri sudah dites terkait dengan virus corona, namun hasilnya belum diumumkan.

"Tanya sama yang ngetes," kata Presiden di Istana Negara, Senin (16/3).

[Gambas:Video CNN]

(yoa/stu)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
March 17, 2020 at 05:46PM
https://ift.tt/33pqUrh

Positif Corona, Kondisi Menhub Budi Karya Baik dan Stabil - CNN Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Positif Corona, Kondisi Menhub Budi Karya Baik dan Stabil - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.