Search

Ungguli Kompetitor, Hutama Karya Raih Gelar BUMN Terbaik 2019 - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Hutama Karya (Persero) dinobatkan sebagai BUMN Terbaik 2019, di bidang Non Keuangan dengan "Kategori Konstruksi dan Jasa Konstruksi, dengan Aset Besar" dalam ajang Majalah Investor Awards 2019.

Hutama Karya dinilai atas capaian lompatan asset yang signifikan berdasarkan Laporan Keuangan tahun 2017 dan 2018. Dalam ajang ini, Hutama Karya berhasil unggul atas kompetitornya dalam kategori serupa yaitu: Wijaya Karya, Waskita Karya, Adhi Karya, dan PP.


Digelar di Balai Kartini, Jakarta pada Kamis (12/12), penghargaan yang diserahkan oleh Nicky Hogan selaku CEO Beritasatu Media Holdings dan diterima langsung oleh Rizal Sutjipto selaku Senior Executive Vice President Divisi Pengembangan Bisnis dan Investasi Hutama Karya.

Rizal menyampaikan bahwa pengahrgaan ini merupakan bentuk profesionalisme Hutama Karya dalam bekerja dan wujud capaian kinerja Hutama Karya yang dengan performa yang baik.
Majalah Investor Award merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Investor sebagai bentuk apresiasi kepada segenap BUMN dan pelaku industri yang mampu membukukan aset dan performa yang unggul di tengah sengitnya persaingan industri.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
December 16, 2019 at 01:08PM
https://ift.tt/35qGsLM

Ungguli Kompetitor, Hutama Karya Raih Gelar BUMN Terbaik 2019 - CNBC Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungguli Kompetitor, Hutama Karya Raih Gelar BUMN Terbaik 2019 - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.