Search

Target Lancar Libur Natal-Tahun Baru, Begini Kata Menhub Budi Karya - Tribunnews

Kemacetan arus lalu lintasmenjadi perhatian khusus pemerintahpada saat momen libur Natal dan Tahun Baru. Persiapandan antisipasi sudah dilakukan jauh hari. Lalu, sejauh ini seperti apa pelaksanaannya?

Momen pergantian tahun dimanfaatkan wargauntuk merayakannya di tempat wisataataupun di kampung halaman. Arus lalu lintas menuju keluar Jakarta terpantau lancar. Situasi arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta - Cikampek padaterpantau ramai lancar. Tak terlihat kendaraan macetdi sepanjang ruas Tol Jakarta - Cikampek atau Japek.

Sementara itusejumlah lokasi di Ibu Kota Jakartamenjadi pusat perayaan pergantian tahunantara lain Bundaran HI dan depan Balai Kota Jakarta. Setidaknya di 5 lokasi akan diberlakukan Car Free Night, yang mana melarang kendaraan bermotor melintas saat malam Tahun Baru. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi jugamendukung penerapan Car Free Nightatau malam bebas kendaraandi kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal itu untuk mengantisipasi kemacetan di jalur Puncakpada malam pergantian tahun.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
December 31, 2019 at 02:28AM
https://ift.tt/2Q8Xxok

Target Lancar Libur Natal-Tahun Baru, Begini Kata Menhub Budi Karya - Tribunnews
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Target Lancar Libur Natal-Tahun Baru, Begini Kata Menhub Budi Karya - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.