Search

Lukisan Karya Mino WINNER Dipajang dalam Pameran Seni - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mino WINNER tak hanya ingin dikenal sebagai rapper dari sebuah boyband. Ia kini melebarkan sayap menjadi pelukis dan debut dalam sebuah pameran di Korea Selatan baru-baru ini. Dalam sebuah pameran di Seongnam Arts Center, Seoul, Kamis (20/12) lalu, rapper bernama lengkap Song Mi-no ini menampilkan satu lukisan minyak dan dua lukisan akrilik.

Pameran yang bertajuk "Special Exhibition for Emerging Artists 2019" itu akan berlangsung hingga Rabu (25/12).

YG Entertainment selaku agensi Mino mengatakan karya yang ditampilkan menunjukkan dunia seni Mino. "Itu menunjukkan ekspresi, perasaan serta pemikiran Song Mi-no lewat gambar," tutur YG Entertainment seperti dilansir Yonhap.

Selain Mino WINNER, pameran tersebut juga diramaikan karya-karya dari 50 pelukis baru.

Kemampuan melukis Mino sudah diketahui meski debut sebagai musisi sejak beberapa tahun lalu. Salah satu rapper utama WINNER ini kerap terlihat sedang menggambar dan melukis dalam acara televisi dan media sosial.

Mino juga terlibat dalam desain kover album solo pertamanya, XX, yang dirilis tahun lalu.

Saat pameran, junior Mino di YG Entertainment Jennie BLACKPINK turut hadir untuk memberi dukungan. Hal itu terlihat dari foto bersama mereka yang diunggah Jennie di akun resmi Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Debut Mino WINNER memperpanjang idol dan aktris Korea Selatan yang menjadi pelukis. Sebelumnya, aktor Ha Jung-woo sudah dikenal sebagai pelukis ketika menggelar pameran solo di galeri lokal pada 2010.

Pada 2016, lukisan Ha Jung-woo "Keep Silence" terjual sekitar 14 juta won pada 2016.

Selain itu, lukisan solois Solbi juga pernah terjual dalam lelang pada 2017. 'Maze' menjadi lukisan pertama yang terjual lewat lelang sejak debut menjadi pelukis sejak 2012.

Solbi sempat menceritakan awal mula melukis karena depresi yang dialami ketika debut sebagai member grup Typhoon pada 2006.

[Gambas:Video CNN] (chri/end)

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
December 22, 2019 at 01:49PM
https://ift.tt/395cDlZ

Lukisan Karya Mino WINNER Dipajang dalam Pameran Seni - CNN Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukisan Karya Mino WINNER Dipajang dalam Pameran Seni - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.