Search

Top 3: BUMN Virama Karya Buka Lowongan Kerja - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan menjadi hal utama yang kerap dikejar para lulusan baru maupun mereka yang ingin pindah profesi. Peluang kerja pun ditawarkan banyak perusahaan swasta hingga BUMN demi menjalankan bisnis mereka. 

Salah satu yang menawarkan lowongan kerja tersebut adalah BUMN Virama Karya. BUMN Konsultan Konstruksi ini membuka kesempatan untuk bergabung bersama bagi pribadi yang berkompeten, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Artikel tentang lowongan kerja ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (16/12/2019):

1. BUMN Virama Karya Buka Lowongan Kerja untuk 10 Posisi, Cek di Sini

Bagi Anda yang tertarik berkarier di BUMN, ada kabar baik bagi Anda karena PT Virama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

BUMN Konsultan Konstruksi ini membuka kesempatan untuk bergabung bersama bagi pribadi yang berkompeten, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini, PT Virama Karya membuka lowongan kerja untuk 10 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 22 Desember 2019.

Berita selengkapnya

2 dari 2 halaman

2. Jam Tangan Emas Milik Legenda Golf Jack Nicklaus Laku Rp 13,9 miliar

Jam tangan emas, Rolex, milik legenda Golf Jack Nicklaus dijual seharga USD 1 juta atau setara Rp 13,9 miliar. Penjualan berlangsung di sebuah lelang.

Melansir laman CNBC, Rolex yang dijuluki The Golden Bear sudah dipakai Nicklaus selama lebih dari 50 tahun. Penanda waktu ini dijual melalui sebuah lelang yang digelar Phillips bekerja sama dengan Bacs & Russo.

Arloji ini memperoleh status mistis bagi dunia golf dan arloji. Benda itu selalu menghiasi pergelangan tangan Nicklaus saat dia mengangkat piala dan muncul dalam foto yang tak terhitung jumlahnya. Benda ini dianggap sebagai salah satu dari tiga jam tangan paling prestisius dan ikonik dalam dunia olahraga.

Berita selengkapnya

3. Beroperasi Gratis Mulai Hari Ini, Cek Akses Tol Layang Jakarta-Cikampek

Jal tol layang Jakarta-Cikampek II (Elevated) mulai bisa dipakai pengguna jalan pada Minggu, 15 Desember 2019 pukul 06.00 WIB ini. Jalan ini telah diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Kabar baiknya, pengoperasian jalan ini masih gratis alias tak dikenakan tarif.

“Pengguna jalan, khususnya yang menempuh jarak jauh, dapat mulai menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) yang membentang dari Simpang Susun Cikunir hingga Karawang Barat tanpa tarif untuk sementara waktu,” ujar Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
December 16, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/35si4tk

Top 3: BUMN Virama Karya Buka Lowongan Kerja - Liputan6.com
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: BUMN Virama Karya Buka Lowongan Kerja - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.