Search

Hutama Karya Bagikan 1000 Masker N95 di Riau - CNN Indonesia

Pekanbaru, CNN Indonesia -- Merespons bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di berbagai daerah di Sumatera dan Kalimantan, puluhan karyawan Hutama Karya turun ke jalan untuk membagikan masker N95 di beberapa kota di Riau pada Kamis - Jumat (19-20/09) lalu.

Total sebanyak 1.000 masker dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai di Pekanbaru, Duri dan Dumai.

Manajer Senior CSR dan PKBL PT Hutama Karya (Persero), M. Izzan Zubair mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hutama Karya terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat Riau yang masih berjuang melawan pekat kabut asap hingga saat ini.

"Kami berinisiatif untuk membagikan masker ke masyarakat Riau. Bukan hanya masker biasa, namun ini masker tipe N95 yang memang disarankan untuk menangkal polusi udara yang sangat parah seperti di Riau ini," kata Izzan.

Syamsul (58 tahun), salah satu warga Duri yang kebetulan melintas di depan Kantor Hutama Karya Proyek Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Seksi 3-4, mengaku bahwa kegiatan ini sangat membantu warga yang terkena dampak asap karhutla.

"Tidak semua masyarakat bisa mendapatkan masker N95 ini, biasanya hanya pakai masker yang tipis saja yang kadang masih tembus juga asapnya. Jadi saya sangat berterima kasih kepada Hutama Karya atas inisiatifnya," ujar Syamsul usai menerima masker.

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
September 21, 2019 at 07:50PM
https://ift.tt/2IgPscQ

Hutama Karya Bagikan 1000 Masker N95 di Riau - CNN Indonesia
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hutama Karya Bagikan 1000 Masker N95 di Riau - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.