Search

Cerita Perjuangan Lawan Corona, Budi Karya: 14 Hari Nggak Sadar - Detikcom

Jakarta -

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk pertama kalinya berbincang kembali di depan publik setelah dinyatakan sembuh Corona. Budi Karya bercerita berbagai hal selama dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Dia sempat berbicara soal pertama kali dinyatakan positif Corona. Budi Karya bercerita tidak ada yang menyangka bahwa dirinya terjangkit Corona, awalnya dia hanya sakit tifus. Dia pun bercerita sempat 14 hari tidak sadar.

"Jadi saya nggak tahu kalau kena COVID ini, karena datanya itu saya tifoid (tifus) dari laboratoriumnya. Saya masuk lah RSPAD, di tengah itu baru dinyatakan COVID saya nggak tahu malah. Yang jelas saya nggak sadar 14 hari," kisah Budi Karya dalam video conference, Senin (27/4/2020).


Dia mengaku bisa sembuh dari Corona adalah mukjizat. Dia bercerita bagaimana dirinya terlalu memaksakan fisiknya secara berlebihan dalam bekerja hingga akhirnya tak kuat menahan serangan Corona.

"Saya mengatakan ini adalah mukjizat bagi saya. Saya memang lakukan kegiatan fisik yang berlebihan sehingga pada saat ada virus terpaksa harus terkena," kata Budi Karya.

Klik halaman selanjutnya.

Simak Video "Sembuh dari Corona, Budi Karya: Tanpa RSPAD, Kita Nggak Ketemu Lagi"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"Karya" - Google Berita
May 02, 2020 at 07:33PM
https://ift.tt/2StWNuz

Cerita Perjuangan Lawan Corona, Budi Karya: 14 Hari Nggak Sadar - Detikcom
"Karya" - Google Berita
https://ift.tt/2V1hiPo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Perjuangan Lawan Corona, Budi Karya: 14 Hari Nggak Sadar - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.